Senin, 01 Desember 2008

Saat terindah bersamamu

Jangan pernah kau lepas genggaman tanganku

Jangan pernah kau lepas pelukanku

Tetap disini untuk menghiburku

BersamamuLah yang aku ingin kan

Kau segalanya bagiku

Kau selalu mengisi hari-hari ku

Membuat aku tersenyum jika aku sedih

Saat indah yang ku lalui bersamamu

Melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati ku

Waktumu akan buktikan janji itu

Aku kan tetap bersamamu...

apapun yang aku bisa

Hanya pada dirimu...

Aku ingin kau mampu terima hati ku

Untuk selalu hadir bersamamu

Menemanimu setiap saat...

Di setiap waktumu...


5 komentar:

barkah barkah barska mengatakan...

Saat indah brsama co nya ea??
Asiik ney..

mahesti mengatakan...

Bagus fi...

buat sndri ea puisiny?

kitty mengatakan...

Waw..
BrsAma c0w ny ea neng..
Uwh..
Asyk..asyk..

me is NoveN mengatakan...

Cieee...
jd pgeNd nuy ma kekasihnya...
hwkwkwk

adhie mengatakan...

Ma conya iia saat trindahnya...
bwt ndre puisiny??